Obat ALami Payudara Bengkak

Obat Alami Payudara Bengkak yang alami dan aman untuk dikonsumsi sehari-hari yaitu Ace Maxs obat alami payudara bengkak yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang sanggup atasi bengkak di payudara seperti kanker/tumor  secara alami, cepat dan aman menyembuhkan kanker/tumor di payudara tanpa operasi/kemoterapi.

Ace Maxs sebagai Obat alami payudara bengkak merupakan obat herbal multi khasiat untuk menobati bengkak di payudara akibat kanker/tumor dan selain itu juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat, aman, tanpa efek samping dan tanpa operasi. Obat alami payudara bengkak dari Ace Maxs yang terbuat dari kulit mangis dan daun sirsak sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi dan mempunyai kandungan anti kanker begitu juga dengan daun sirsak sudah banyak orang yang mengobati kanker dengan daun sirsak karena memang sudah terbukti khasiatnya. Bahkan menurut penelitian pengobatan kaker dengan daun sirsak lebih kuat 10000 kali lipat dari pada kemoterapi. Dan daun sirsak memiliki dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel yang sehat. Kulit manggis dan daun sirsaklah yang membuat obat alami payudara bengkak yaitu Ace Maxs lebih manjur dan lebih aman untuk berbagai macam kanker termasuk obat alami payudara bengkak akibat kanker/tumor.

kanker/Tumor memang cenderung tidak membahayakan. Namun, gangguan keshatan yang satu ini juga cukup mengkhawatirkan. Apalagi jika kanker/tumor menyerang bagian intim seperti payudara wanita. Kenali gejala tumor payudara berikut, agar Anda bisa melakukan pencegahan.

Penyakit tumor yang berhubungan dengan kanker payudara kadang-kadang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang. Beberapa tumor payudara dapat menjdai berbahaya bahkan sbelum muncul sebagai benjolan di payudara anda. Itu sebabnya, penting untuk mengetahui apakah ada tumor potensial tumbuh di payudara Anda. Berikut ini merupakan gejala yang bisa muncul dari tumor payudara yang patut anda waspadai, seperti yang di lansir Ehow.

Gejala kulit

Ketika payudara mulai berbentuk, Anda mungkin mengalami perubahan kulit pada payudara. Anda mungkin mualai merasa bagian atau benjoaln keras pada kulit payudara Anda yang bisa terjadi dimana saja pada permukaan payudara, atau di sepanjang sisi tubuh Anda. Anda juga mungkin merasa benjolan keras pada kulit mengkin bertambah besar dan memicu nyeri.

Pembengkakan payudara

Obat alami payudara bengkakKarena tumor yang berkembang bisa menyebabkan kanker payudara, Anda munkin memerhatikan payudara Anda mulai membengkak. Seiring waktu, payudara yang terkena tumor akan membengkak ke titik di mana bagian payudara anda terasa lebih besar dari bagian yang lain. Anda bisa melihat bengkak di daerah tertentu pada payudara anda, dan biasanya berhubungan langsung dengan lokasi tumor. Seiring waktu, daerah-daerah pembengkakan akan bertambah besar, saat tumor tumbuh, payudara akan membengkak. payudar anda mungkin juga mulai berubah bentuk lebih oval dari pada sebelumnya.

Muncul debit pada puting

Saat tumor tumbuh, bisa menimbulkan gejala pada bagian lain dari payudara. Salah satu gejala adalah keluarnya cairan dari puting. Debit ini mungkin berwarna putih, atau mungkin bercampur dengan darah dan menjadi merah muda. Jika Anda melihat debit yang aneh dari puting Anda, ini mungkin merupakan tanda bahwa tumor berkembang di suatu tempat di payudara Anda.

Bentuk dan ukuran puting

Tumor dapat mulai merusak penampilan payudara Anda, dan salah satu daerah yang paling mencolok adalah di areola atau puting. Daerah puting mungkin tampak berubah dalam bentuk dan ukuran tertentu, atau hanya areola yang mengalami perubahan. Tanda lain potensi tumor payudara berkembang adalah puting yang tidak dapat tegang.

Ace Maxs Obat Alami Payudara Bengkak Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat alami payudara bengkakMaka dari itulah kami merekomendasikan kepada anda untuk mekonsumsi Ace Maxs obat payudara bengkak yang alami dan aman tampa efek samping yang akan mengobati payudara bengkak akibat kanker/tumor secara cepat dan alami.  Khasiat Kulit Manggis di dalam obat alami payudara bengkak dari Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung anti oksidan yang sangat kuat yaitu zat xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E ,Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak di dalam Obat alami payudara bengkak dari Ace Maxs Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Khasiat daun sirsak di dalam Obat Alami Payudara Bengkak dari Ace Maxs

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

TESTIMONI ACE MAXS YANG SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER (PAYUDARA & PARU-PARU)

Nama        : Lenny Helena Astuti
Alamat      : Jakarta
Pekerjaan : Manajer Accounting
Umur         : 25 tahun
Penyakit    : Kanker Payudara Stadium 2
Produk      : Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nama         : Gunadi Sasongko
Alamat       : Depok, Jawa Barat
Pekerjaan  : Musisi Organ Tunggal
Umur         : 48 tahun
Penyakit    : Kanker Paru-Paru
Produk      : Ace Maxs

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan untuk menghidupi anak dan istri saya. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nah itulah beberapa tadi informasi yang telah disampaikannya semoga dapat bermanfaat bagi yang menyimaknya. Dan bagi yang membuthkan obat untuk mengobati kanker/tumor di payudara kami saran kan untuk mekonsumsi Ace Maxs obat herbal untuk mengobati segala macam penyakit kanker. Untuk informasi pemesanan Via SMS silahkan simak kalimat di bawah ini :

MHMM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223

Contoh : MHMM : 5 Botol : Dede Kurniawan : Jln. Gunung Jati No. 17 Rt. 02 Rw. 03 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : Hp. 085223944*** /  Tlpn. 0265-339***

{ MHMM adalah kode produk yang harus di cantumkan pada setiap pemesanan }

Leave a Reply

